MAGAAAAANNNNGGGG.......
Hari ini hari terakhir gw magang. Harusnya sih berakhir dengan perasaan senang. TAPIIIIIIIIIIIIIIIII.........perasaan senang itu harus runtuh akibat salah satu staff di regional kementerian pertanian yang bikin pikiran gw mendadak jadi drop dan mood gw jadi bete. Hasilnya, gw jadi ngecap dua kali di surat ASLI. Haduh, gw dah minta maaf ama ibu R (salah satu kabbag di multi). Untung tuh ibu orangnya baik. Ga kayak yang itu tuh, ibu-ibu yang duduk deket pintu masuk regional. Sigh.......WTF!!!!!
Kejadiannya tuh gw mau keluar nemenin temen gw beli jus di lantai dua. Eh, ada dia. Terus, tiba-tiba dia ngomong dengan lumayan kencang yang intinya dia nyalahin gw karena gw ga nulis tanggal di surat yang waktu itu gw fax. HELLLLOOOOOO!!!!!!!!! Yg salah tuh sebenarnya dia. Gw masih inget banget gw cuma disuruh nulis NOMOR SURAT DOANG (sekali lagi....NOMOR SURAT DOANG) sama nyari nomor telp+fax. HEH, ngapa dia jadi nyalahin gw karena ga ada tanggal. Yang bikin suratnya siapa? Gw? Trus harus gw yang mesti nerima protes dari yang lain? Dih, mau cari aman banget tuh orang.
Aduh, harusnya tu ibu mikir dong. Mahasiswa/i yang magang ini belajar (ingat..BELAJAR). Jadi, setidaknya mesti dikasih pengarahan atau penjelasan dengan baik-baik. Ini apa? Di regional, cuma dia doang yang bikin kesel gw untuk pertama kalinya. Emang sih gw sempet penasaran, siapa sih ibu galak di regional yang suka cari masalah itu. Dan gw ngerasain juteknya dia. Malah gw tahu dari temen gw, dia nyuruh salah satu anak magang minta duit pulsa ke pegawai lainnya. WHAT?????? MINTAIN DUIT PULSA????? Dikira kita asistennya dia kali ya -,-"
Kesimpulannya : buat temen-temen mahasiswa/i yang mau magang di pertanian, terutama di pusat KLN....BEWARE......ingat, BEWARE!!!!!!!
Beware sama orang yg bikin kesel gw ini. Kalian harus punya mental baja kalo berhadapan langsung sama dia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar